New Ford Ranger Hadir Lewat Cisaat

Medan berat sudah disiapkan di Sukabumi
Medan berat sudah disiapkan di Sukabumi

Mulai pagi ini (14/5) hingga besok malam (15/5) PT. Ford Motor Indonesia akan mengajak sejumlah wartawan bidang peliput otomotif mencicipi Ford Ranger terbaru yang hadir dengan wajah lebih segar. Sosoknya yang fresh itu terlihat menonjol pada lampu dengan desain lebih modis dan grill radiator yang terlihat serasi dengan head lamp nya itu.

Mobil kabin ganda itu menurut isi undangan yang diterima redaksi akan diajak bermanuver di medan alami di kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Di wilayah ini, Ford Rangers akan unjuk ketangguhan. Seperti apa wujud unjuk ketangguhannya, pihak panitia tidak memberikan informasinya.

Yang pasti, seperti mobil sejenisnya, Ford Ranger banyak digunakan di arena perkebunan dan pertambangan di banyak daerah di luar Jawa. Namanya kawasan perkebunan ddan pertambangan, sudah pasti medannya sangat berat. Dan untuk lolos dari medan yang alami itu, dibutuhkan kendaraan-kendaraan yang tangguh dan kuat.

Dengan gambaran ganasnya medan di daerah perkebunan dan pertambangan itu, maka unjuk kebolehan yang akan dilakukan New Ford Ranger ini tidak jauh-jauh dari medan offroad itu. Nah, seperti apa beratnya medan dan tantangan yang akan dihadapi Ford Ranger baru itu, redaksii akan melaporkannya dengan lengkap.

Sumber: www.oto.co.id

1 thought on “New Ford Ranger Hadir Lewat Cisaat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *