All New Nissan X-Trail Minor Change, Semakin Mewah

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Rabu 5 Agustus 2010 meluncurkan All New X-Trail Minor Change dengan penambahan audio dan feature yang diaplikasikan pada seluruh line-up nya termasuk versi Autech.

“Desain X-Trail Minor Change ini lebih modern dengan spesifikasi lebih lengkap terutama untuk fitur entertainment, keamanan, kenyamanan yang akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi seluruh para penggunanya,” jelas Vice President National Sales & Marketing NMI – Teddy Irawan.

Penyempurnaan dilakukan pada bagian audio dengan head unit baru 2DIN pada tipe 2.0 MT/Autech dan 2.0 CVT/Autech. Sedangkan layar sentuh DVD disediakan pada tipe 2.5 St/Autech dan 2.5 Xt, bahkan untuk aplikasi TV tuner telah tersedia pada tipe 2.5 Xt. Dengan kelengkapan audio tersebut, para pengguna X-Trail dapat dengan mudah mendengarkan musik dari iPod dan Mp3 player melalui USB interface dan bluetooth. Untuk keamanan dalam berkendara, aplikasi bluetooth dapat juga digunakan sebagai handsfree.

Fitur electric seat kini hadir pada tipe 2.0 CVT/Autech dan 2.5 St/Autech, sehingga kursi bisa digerakkan maju, mundur, dan reclyning (pada kursi bagian penumpang dan pengemudi), serta bergerak naik dan turun (pada kursi bagian pengemudi saja). Melalui fitur ini, para pengemudi dan penumpang X-Trail dapat dengan mudah menyesuaikan posisi duduk sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Tidak hanya itu, kini tipe 2.0 CVT/Autech, 2.5 St/Autech dan 2.5 Xt dilengkapi fitur intelligent key yang memudahkan para penggunanya membuka, mengunci pintu dan membuka bagasi mobil hanya dengan satu sentuhan pada handle pintu.

Dari segi eksterior, kini tipe 2.0 CVT/Autech, 2.5 St/Autech dan 2.5 Xt juga dilengkapi auto aimer dan lampu xenon serta headlamp cleaner.

SUV 5 penumpang ini menghadirkan dua pilihan mesin. Untuk varian 2.0L menggunakan mesin bertipe MR20DE yang berkekuatan 137 ps dengan torsi 200 NM dengan transmisi gearbox manual 6-percepatan. Untuk Varian St dan Xt menggunakan tipe mesin QR25DE bertenaga 170 ps dengan torsi 230 NM yang dilengkapi dengan transmisi Xtronic CVT.

Sumber: Kendaraan.Info

0 thoughts on “All New Nissan X-Trail Minor Change, Semakin Mewah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *